Sabtu, 03 November 2012

cobalah mengerti

_Cinta itu memang pantas untuk dimiliki oleh semua orang, semua orang berhak atas semua itu. tapi cinta itu tidak ada yang tulus, suci, dan setia. cinta banyak memandang dari segi materi, cinta tidak memandang apa adanya.tapi.. cinta cuman memandang status seseorang. .
_Cinta ku memang tulus buat kamu, tapi kamu mengkhiyanatinya dengan janji-janji kosongmu itu, dari kata-katamu yang kau ucapkan padaku. itu semua hanya BULSHIT ,!!!
Aku sadar aku memang tak pantas buat kamu, aku banyak kekurangan dan aku tak sempurna untuk kau miliki. kau sakiti aku dengan kta-katamu, kau adalah pembohong yang suka menyakiti perasaan seorang perempuan...:)-:)

Air mataku adalah simbol ketenangan, maka jangan malu untuk menangis kalau tujuannya untuk menenangkan diri ...:)-:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar