Sabtu, 03 November 2012

arti ketulusan

 Bagi ku ketulusan adalah keikhlasan hati dalam berbuat..,  banyak orang yang tidak bisa seperti itu. begitu pun dengan aku yang masih belajar bagaimana menjadi orang yang tulus.
Bagi ku sulit hidup tanpa ada ketulusan, kadang kita tidak bisa menebak arti kebaikan yang diberikan orang lain kepada kita. entah tulus atau tidak. kadang mereka merasa sudah tulus, tapi dihati masih belum bisa benar-benar memberi dan mengahrapkan imbalan. mereka tidak mengerti betapa pentingnya ketulusan,padahal jika ikhlas imbalannya akan lebih banyak dari yg diberi.
Bagi ku, orang yang memberi ku apapun tanpa ketulusan itu sama saja tidak memberi apapun tuk ku, sama saja seperti aku berhutang. lebih baik tidak usah diberi dari pada jadi tidak enak dihati.
Seperti ayah q tersayang, yg begitu tulus menyayangi anak-anaknya. dia bilang, dia gak minta apapun setelah kami sukses nanti, dia hanya ingin membahagiakn kami…, kata-katanya semakin membuat ku ingin membalas semua kebaikannya meskipun itu tak kan pernah cukup…,
Betapa indahnya hidup dengan ketulusan.., membuat kita bisa saling mengasihi satu sama lain.
Semoga orang-orang yang tulus selalu dikasihi oleh Allah SWT dan oleh siapapun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar